Rabu, 07 September 2011

Kopi Limmit di minati di Kotamobagu

DUA produk asli Kotamobagu, kacang goyang dan kopi Kotamobagu, telah menjadi trade mark Kota Kotamobagu. Produk ini akan dijadikan maskot  pertemuan Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia (Apeksi).

Kopi Limmit
Tetapi disamping itu, tak kalah pentingnya untuk pertemuan antara SUAMI dan ISTRI di Kotamobagu juga dihadirkan KOPI LIMMIT sebagai kopi terFAVORITE untuk meningkatkan STAMINA dan VITALITAS. Disamping itu juga kopi limmit berfungsi untuk memperlancar peredaran darah.

Hanya saja sangat disarankan untuk mengkonsumsi kopi ini maksimal 2 kali sehali dan apabila anda mempunyai gejala jantung atau hipertensi mohon terlebih dahulu dikonsultasikan dengan dokter.

Menurut Titi Gumulili di Jln. S. Parman Kota Kotamobagu Kec. Kotamogabu Barat 95711 Sulawesi Utara, bahwa selama ini mengkonsumsi hanya pemberian dari teman.  Karena penasaran, akhirnya mencarinya di Google dan menemukan toko u-onestore.com sebagai satu-satunya toko belanja Online Kopi LIMMIT.

Masih menurut Titi Gumulili, KOPI LIMMIT memang beda khasiatnya, pokoknya sulit dituliskan dengan kata-kata, minum ajalah, serunya.

Berdasarkan pengalaman tersebut akhirnya, saat ini pak Titi Gumulili, menjadi RESELLER wilayah Kotamobagu Sul. Utara yang bisa dihubungi melalui  nomor HP SIMPATI 0813 401 457 10 tepatnya di TOKO TITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun PENDAPAT anda tentang KOPI LIMMIT kami sediakan kolom untuk anda.