Rabu, 06 Juli 2011

Pontianak Rintis Pusat Wisata Kopi

Pusat Wisata Kopi Pontianak
Kebiasaan minum kopi dan menghabiskan waktu di warung kopi itu adalah potensi besar yang bisa dikemas menjadi paket wisata yang menarik. Masyarakat luar Kalimantan Barat juga mulai mengenal kebiasaan minum kopi sehingga penataan Jalan Gadjah Mada sangat mendesak dilakukan".

Pemerintah Kota Pontianak menyiapkan Jalan Gadjah Mada sebagai pusat wisata warung kopi di Kalimantan Barat. Pemerintah sudah mencapai kesepakatan dengan para pemilik warung kopi untuk memulai penataan.

Paryadi menambahkan, Jalan Gadjah Mada akan diarahkan menjadi coffee street dengan ikon yang menggambarkan tradisi minum kopi. Tahap awal pembenahan Jalan Gadjah Mada dilakukan dengan menggulirkan wacana itu kepada para pemilik warung kopi yang nantinya akan menjadi subyek perubahan itu.

Kebiasaan minum kopi di Pontianak lahir sekitar tahun 1960-an dari kesibukan pelabuhan Sungai Kapuas. Kebiasaan itu lalu bergeser ke pusat kota di sekitar jalan-jalan utama. Selain di warung-warung pinggir jalan, kopi sudah menjadi sajian di kafe dan hotel-hotel berbintang di Pontianak (Kompas, 20 November 2010).

Pasangan Suami Istri saat minum KOPI LIMMIT
Warung-warung kopi di Pontianak selalu ramai dikunjungi pembeli sejak pagi hingga malam, bahkan hingga dini hari. Di warung kopi, topik pembicaraan sangat beragam, mulai dari kehidupan sehari-hari hingga masalah politik. Hampir sama sepertinya untuk setiap daerah seperti Jakarta, Pontianak, Malang, Lampung dan Medan.

Kopi Limmit hadir untuk memberikan kehangatan buat anda semua, hanya saja dihususkan untuk para pria dewasa atau yang sudah berkeluarga. Jangan lewatkan minum Kopi LIMMIT disore hari atau dipagi hari saat liburan untuk merasakan kenikmatan vitalitas bersama pasangan anda.


Ini menunjukkan peluang pasar kopi di Pontianak cukup besar. Tidak kalah penting KOPI LIMMIT hadir di kota Pontianak dengan suguhan disore hari, karena kebiasaan minum kopi di Kalimantan dari pagi sampai sore hari.  KOPI LIMMIT terus memperluas pelayanan keseluruh Indonesia dengan mengajak para penikmat kopi sebagai mitra. Kesempatan ini diambil oleh pak Jemmi sebagai mitra di wilayahnya.

Pengiriman ke Mitra di Pontianak

Kita tau bahwa KOPI LIMMIT itu dalah kopi VITALITAS yang dikhususkan untuk para pria dewasa, jadi cukup unik dibanding dengan kopi lain. Ada kenikmatan tersendiri setelah minum kopi.

Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi  :
Bpk. Jemmy (Mandiri Motor)
Jl. Parit Haji Husin 1 Gg. Hidayah No. 1
Pontianak Kal-Barat
Kontak : 0816-761166

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun PENDAPAT anda tentang KOPI LIMMIT kami sediakan kolom untuk anda.