Jumat, 27 Mei 2011

Menjaga Kepercayaan untuk DEALkan transaksi

Menjaga Kepercayaan dengan pasangan, bukan itu saja yang penting, tetapi menjaga kepercayaan dengan para pelanggan juga harus menjadi nomor 1 atau urutan paling atas, begini ceritanya.
Kopi Limmit Platinum Menghasilkan Uang dari Internet
Kopi Limmit PREMIUM

Platinum Coffee, Kopi Limmit Platinum di Jakarta belum ada silahkah hubungi U-ONESTORE.COM.

met pagi Dunia, akhirnya sayapun harus mengirimkan PLATINUM COFFEE dan LIMMIT EVO buat pak FRANKY ke Jakarta setelah negosiasi dengan alot, sulit memang memberikan kepercayaan, maklum dipisahkan dengan SELAT SUNDA, gunakan Cara yang sangat baik untuk menghadapi keberatan dari pelanggan yaitu metode 3F's “FEEL, FELT, FOUND" (perasaan, merasakan, menemukan).

Saya terinspirasi kembali setelah membaca bukunya MOTIVATOR TERMUDA se ASIA yaitu Bong Chandra. Dulu juga ini saya dapatkan ketika saya masih Independent Business Owner di salah satu perusahaan Network Marketing dengan Support System yang cukup handal yaitu Core System. Ketika salah satu calon pelanggan saya ingin melakukan transaki pembelian Kopi LIMMIT PLATINUM dan LIMMIT Evo, sempat beliau kesal karena ternyata saya jauh diseberang pulau, beliau di JAKARTA saya di PEKANBARU, sehingga beliau memutuskan untuk mencari di Jakarta.

Akhirnya saya pun harus mencari ide jangan sampai sia-sia karena calon pelanggan yang menghubungi kita berarti transaksi hampir 80% akan terjadi, tinggal follow-upnya 20% lagi. Eh kayak hukum PARETO saja ya 80/20. Saya teringat ini pelanggan kali ke-2 dalam minggu ini harus bisa saya yakinkan.

Setelah pembicaraan putus via telepon saya bangun komunikasi via sms dengan menggunakan metode 3 F tadi yaitu FEEL, FELT dan FOUND. Cukup saya berikan sms follow-up seperti berikut :

“Saya mengerti apa yang bapak rasakan karena saya juga dulu demikian, saya tau bapak ragu dan takut barang tidak saya kirim. Tapi saya ingin memastikan bahwa bapak akan menerima barang besok sore paling lambat jam 18.00WIB dengan TIKI JNE”

Kemudian saya lanjutkan kembali bahwa untuk meyakinkan bapak, silahkan bapak cari nama saya di google.co.id ketik 'Erianto Simalango' atau ketikkan nomor hape saya digoogle.co.id ketik “0857-67-807-007” BILA ADA yang mencurigakan makan jangan lakukan transaksi.

Apakah itu cukup? Dan yakin akan terjadi traksaksi? Belum tentu karena dia tidak tau apa yang akan dilakukan setelah dia memutuskan untuk melakukan transaksi, maka saya melakukan ini :

Langkah terakhir yang saya lakukan adalah CLOSING ini istilah MLM'er ini atau Agen Asuransi biasanya. Setelah bapak yakin 100% dan bapak ingin menerima kopinya besok paling lambat sore, silahkan bapak transfer ke rekening saya SEBELUM jam 12 melalui MANDIRI 108-0001-08-08-04 atau BCA 0341-519-721 atau BNI 0077871741 atas nama : ERIANTO SIMALANGO dan jangan lupa SMSKAN alamat lengkapnya.

Kabar baiknya adalah 20 menit kemudian terima sms Banking, TRANSFER BERHASIL Rp. x.xxx.xxx,-

Kopi Limmit Platinum
Bagaimana dengan anda? Apakah sudah berhasil DEAL? pasti sudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun PENDAPAT anda tentang KOPI LIMMIT kami sediakan kolom untuk anda.