Kamis, 12 Mei 2016

Minum Kopi Bangkitkan Inspirasi Anda

Banyak orang setelah bangun tidur pertama sekali dicari adalah kopi setelah aktivitas bersih2 misalnya cuci muka dan gosok gigi. Jadi pertama kali yang langsung dicari adalah kopi. Apakah kopi sudah ada??? Selain itu juga, setiap aktivitas kita sering kali lebih enak kalau misalnya ditemani oleh kopi, misalnya rapat, atau ada pertemuan atau ada kumpul2 di mana, selalu biasanya yang diminta itu adalah kopi, walaupun ada juga yang minta minum teh tetapi lebih cenderung kopi.
Kenapa bisa demikian ? Karena ternyata menurut para sumber yang terpercaya, bahwa kopi itu sangat banyak manfaatnya bagi tubuh jika tidak dikonsumsi secara berlebihan. Seperti dapat meningkatkan kinerja otak dan saraf pusat.

Sebenernya ada apasih dengan Kopi ? Kopi mengandung antioksidan yang dapat menangkal kerusakan pada sel-sel otak. Selain itu antioksidan juga membantu sel saraf untuk bekerja lebih optimal dan kerja otak lebih baik. Pasti anda merasakan, ketika anda ngantuk terus diberikan kopi, pasti ngantuknya akan hilang.


Saya juga karena kerjanya setiap hari di meja komputer aja, menulis artikel dan mengubek2 dunia internet, kadang kalau penat saya mencoba konsumsi kopi, tidak harus Kopi LIMMIT sih, karena beda manfaat he.. he.., Kopi biasa juga boleh. Kebetulan saja, kopi limmit waktu itu saya minum dan saya foto lalu saya share gambarnya disini. Kadang saya sudah siapkan kopi yang sasetan kadang juga yang pakai bubuk kopi dirumah, yaitu kopi tradisional. Atau anda sudah coba dengan kopi biji salak ?

Cukup beralasan, kenapa banyak blogger yang melakukan aktivitas blogging ditemani dengan secangkir kopi. Begitu pula aktivitas lainnya  yang dilakukan oleh sebagian orang yang memang menyukai kopi.

Kinerja organ tubuh, sistem saraf dan fungsi otak akan optimal sehingga membantu tumbuhnya inspirasi atau gagasan baru. Bagi para blogger penikmat kopi, bukan mustahil, minum kopi dapat menimbulkan inspirasi menulis konten dan melakukan aktivitas blogging. Siap ngeblog lagi bro???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun PENDAPAT anda tentang KOPI LIMMIT kami sediakan kolom untuk anda.